Mike merupakan panutan untuk semua bumi poker


Mike merupakan panutan untuk semua bumi poker– Aku merasa suka berkelana bumi dengan Mike Sexton serta kerabat kerja WPT sepanjang 6 masa pertamanya selaku penyebar sanggar. Kita pula melaksanakan banyak kapal berdarmawisata bersama serta membimbing Barak Penataran pembibitan WPT serta membagikan kolokium bersama sepanjang bertahun- tahun. Selama itu, Mike tidak sempat sangat padat jadwal buat difoto bersama penggemar ataupun berikan ciri tangan.


Aku merasa terpandang jadi salah satu wisatawan senantiasa Mike sepanjang perjuangannya melawan kanker. Ia sudah menyambut nasibnya serta realistis mengenai kenyataan kalau ia bisa jadi tidak hendak bertahan. Tetapi kita mempunyai banyak obrolan hebat sepanjang sebagian bulan terakhir ini.


Atas permohonan Mike dekat 10 hari saat sebelum ia tewas, aku memublikasikan pada bumi poker kalau ia sakit. Aku menyambut ribuan email, bacaan, serta catatan alat sosial, yang bisa aku sebarkan dengannya. Hidmat 4 jam Mike Matusow pada Mike terjalin 3 malam saat sebelum ia tewas.


Sedemikian itu banyak temannya yang berdialog dengannya buat terakhir kalinya serta berikan ketahui ia alangkah ia sudah melaksanakannya buat bumi poker serta alangkah dicintainya ia. Kita menyaksikan podcast bersama dengan Jan Fisher, Karen, Ty, Loni( kerabat perempuannya), serta Shawna( sepupunya). Mike senantiasa terpelihara selama durasi serta mempunyai senyum luas di mukanya dikala kita seluruh mengikuti narasi mengenai ia datangi agen gambling online Superhoki89.


Mike merupakan panutan untuk semua bumi poker. Saya mencintainya serta hendak amat merindukannya, tetapi saya suka ia tidak lagi mengidap. Beristirahatlah dengan hening, temanku.


Linda Johnson merupakan juara gelang WSOP serta jadi tuan rumah invitasi, kolokium, serta kegiatan kebaikan. Pada 2011, beliau dilantik ke Poker Hall of Fame. Ia merupakan rekan dalam Card Player Cruises, serta mengundang Kamu buat melaut bersamanya di salah satu ekspedisi Card Player Cruises yang hendak tiba. Silakan mendatangi ia di cardplayercruise@aol. com dengan persoalan ataupun pendapat. 

0 Response to "Mike merupakan panutan untuk semua bumi poker"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel